BANK BENGKULU RAIH PENGHARGAAN TOP CSR AWARS 2020

BANK BENGKULU RAIH PENGHARGAAN TOP CSR AWARS 2020

Prestasi kembali diraih Bank Bengkulu. Kali ini dari ajang TOP CSR AWARS 2020 yang diselenggarakan Majalah TOPBUSINESS bekerjasama dengan KNKT & Lembaga Kajian Nawacita.

Pada kegiatan penganugerahan penghargaan ini Bank Bengkulu meraih 2 (dua) penghargaan yaitu kategori :


TOP CSR AWARDS 2020 #Star 3


TOP Leader on CSR COMMITMENT 2020


Penghargaan diserahkan di Grand Ballroom, The Hotel Sultan, Jakarta, pada hari Rabu, 29 Juli 2020.

Tema     : Strategic CSR for Sustainable Business Growth & Protecting Indonesia from COVID-19

Peserta : Presiden Direktur, Direksi, dan Tim CSR/ PKBM se Indonesia


TOP CSR AWARS 2020  dan TOP Leader on CSR COMMITMENT 2020 merupakan acara penganugerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan dan kepada Business Leader atau Presiden Direktur/ Peminpin Tertinggi di perusahaan di Indonesia yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola dan keberhasilan implementasi CSR di Perusahaan.


Sistim kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan CSR di perusahaan akan sulit dijalankan secara efektif, jika TOP Business Leadernya tidak memiliki Komitmen yang tinggi terhadap CSR.


Bank Bengkulu berhasil lolos proses penilaian dan penjurian yang dilakukan secara objektif-komprehensif, fair dan independen. Penilaian objektif-komprehensif karena ada kuesioner dan pendalaman melalui data hasil penyaluran CSR Bank Bengkulu.


Penghargaan tersebut juga merupakan bentuk eksistensi Bank Bengkulu sebagai bank BPD yang dapat bersaing dengan perusahaan ada Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini dapat menjadi tandamata yang selaras dengan tagline Bank Bengkulu yaitu “Tangguh dan Tumbuh” serta  sebagai wujud nyata partisipasi dan kepedulian Bank dalam membantu pemerintah dan masyarakat serta lingkungan kerja Bank Bengkulu


Sampai dengan Juni 2020 lalu Bank Bengkulu berhasil membukukan total aset sebesar Rp.7.419 milyar. Total laba bersih mencapai Rp.85 miliar yang tumbuh sebesar 147 persen year on year (y-o-y), serta yang didorong juga oleh ekspansi kredit yang tumbuh sebesar 117 persen year on year (y-o-y) dengan total kredit yang disalurkan Bank Bengkulu sebesar Rp.5.557 milyar. Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Bengkulu tercatat sebesar Rp.6.300 milyar. Demikian disampaikan oleh H.Agussalim, SE., ME. selaku Direktur Utama Bank Bengkulu.


 


Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again